Nutrisi Untuk Anak-Anak

nutrisi anakSemua orang tua ingin anak-anak mereka untuk menjadi sehat. Sebagai anak-anak usia sekolah dasar mengalami perubahan fisik yang luar biasa dari segala jenis, asupan makanan mereka menjadi aspek penting dari pertumbuhan dan perkembangan. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa makanan bergizi tidak hanya membuat anak lebih sehat, itu membuatnya emosional lebih stabil, dan meningkatkan kinerja sekolah. Tampaknya maka memperhatikan pola makan anak-anak kita membayar dividen yang tinggi. Kalau saja anak-anak kita berpikir demikian, juga! Karena anak cenderung peringkat pandangan orang tua mereka pada makanan bersama dengan pandangan populer mereka pada jam malam, musik rock, gaya rambut, dll, terserah kepada orangtua untuk, pertama-tama, harus pandai tentang menyindir makanan bergizi ke dalam menu keluarga dan, kedua, mengambil garis yang masuk akal tapi sulit ketika pendekatan lain gagal.
Sarapan

Seorang anak di kelas yang terakhir daging adalah makan malam sebelum telah pergi sekitar enam belas jam tanpa makanan, dan anak yang lapar, apakah dia tahu atau tidak. Sarapan bergizi akan memberikan energi selama beberapa jam-sampai makan siang, sebenarnya. Apakah setiap jenis sarapan lebih baik daripada tidak sarapan sama sekali? Sayangnya, tidak. donat A, misalnya, buru-buru cepat menyediakan energi yang berlangsung sekitar 40 menit, tentang lamanya waktu yang diperlukan anak muda untuk dapatkan dari meja makan ke kelas nya!

Secara tradisional, guru jadwal “berat” subjek, seperti membaca dan aritmatika, pada jam-jam pagi, dan karena itu menjadi lebih penting bahwa otak anak akan bakar. Saran-saran berikut ini terbukti sangat membantu dalam mengirim anak-anak ke sekolah siap untuk tim.

Menawarkan pilihan. “Ini apa untuk sarapan Anda memiliki dua pilihan.. Ambil salah satu dari mereka.” Pastikan bahwa kedua pilihan mempunyai nilai gizi yang tinggi.

Masukkan blender dengan baik. Reka shake atau smoothie dengan susu, vanili, dan beberapa sendok makan madu. Ada berbagai macam terbatas minuman sarapan dicampur dengan segala macam kombinasi: jus jeruk, pisang, jus apel, bibit gandum, dll Delapan ons seperti minum melayani lebih dari es serut dengan beberapa iris dari keseluruhan, roti gandum akan terus setiap anak muda di jari-jari kakinya sampai siang.

Jika anak itu suka sereal, kering atau dimasak, berikan dorongan ekstra dengan taburan bibit gandum. cincang kacang, kismis, atau buah lainnya.

Sisa-sisa pizza tidak membuat sarapan yang buruk. Ini lebih bergizi daripada makanan cepat saji lain, dan Anda dapat meningkatkan nutrisi dengan menambahkan keju ekstra.

Coba sarapan prasmanan dengan buah-buahan segar diiris, sayuran jari makanan, telur rebus, muffin gandum. Semakin berwarna, semakin baik, dan anak-anak suka membantu diri mereka sendiri.
Makan siang

Nutrisi Untuk Anak-Anak | dr. Dyah Mahesanty Indrawati | 4.5