Menjaga Kebersihan Vagina

Apakah Anda terus-menerus terganggu tentang vagina bau Anda? Apakah Anda mencoba untuk mencari tahu alasan bau vagina buruk? Apakah karena vaginosis gejala utama yang merupakan amis mencium bau vagina? Jangan putus asa ada yang sederhana bakteri vaginosis ide-ide rumah obat yang Anda dapat mencoba untuk kenyamanan rumah Anda untuk bantuan segera.

1. yogurt

Oleskan lapisan murah yoghurt ke vagina seluruh dan biarkan selama sekitar 15 sampai 20 menit. Anda harus melakukan ini 2 sampai 3 kali sehari. Ini obat vaginosis bakteri rumah membutuhkan perawatan dari kedua tongkat permukaan serta bakteri permukaan.

2. jus cranberry

Minum jumlah besar jus cranberry untuk menyembuhkan infeksi dengan cepat Anda.

3. air

Solusi lain mudah adalah untuk flush racun berbahaya dari sistem anda adalah dengan minum banyak air.

4. kebersihan

Bau Vagina juga bisa menjadi hasil dari kebersihan yang buruk. Pastikan bahwa Anda menjaga kebersihan bagian-bagian pribadi Anda dan menjaga daerah vagina Anda kering setiap saat. Memotong atau menghilangkan rambut vagina Anda secara berkala. Rambut vagina cenderung untuk menjebak keringat dan urin yang juga dapat menjadi penyebab bau vagina berbau busuk. Dalam kasus Anda menderita keputihan yang berlebihan mencuci vagina Anda dengan air biasa 2 sampai 3 kali sehari.

Ide-ide ini rumah vaginosis obat bakteri harus memberikan hasil dalam seminggu penggunaan. Dalam kasus kondisi Anda tidak memperbaiki atau jika memburuk kapan saja selama periode ini pergi untuk pengobatan formal infeksi.

Menjaga Kebersihan Vagina | dr. Dyah Mahesanty Indrawati | 4.5