Loading...

Mengkonsumsi Kubis Bisa Meningkatkan Kesuburan Wanita

Mengkonsumsi Kubis Bisa Meningkatkan Kesuburan WanitaSetelah menikah tentunya Anda akan menunggu kehadiran buah hati. Ada berbagai macam cara untuk meningkatkan kesuburan wanita, salah satu adalah mengkonsumsi sayur kubis. Sayur ini sangat ampuh untuk meningkatkan kesuburan wanita.

Memang rasa sayur ini terbilang pahit dan bentuknya pun menyerupai sayur kol, namun bentuknya lebih kecil dan mungil.

Meskipun agak pahit, para peneliti mengatakan bahwa kubis atau dikenal dengan nama baby kol dapat meningkatkan kesuburan bagi wanita, seperti yang dilansir dari beberapa sumber kesehatan.

Loading...

Meskipun kubis ini bentuknya hijau dan kecil, namun khasiatnya terbukti bisa menghadirkan bayi,” ujar seorang terapis gizi di Klinik Fertilitas Harley Street. Sayur kubis banyak mengandung asam folat yang sangat baik bagi kesuburan wanita.

Perlu Anda ketahui bahwa kubis Brussels bisa mengurangi resiko keguguran dan cacat lahir. Selain itu, ternyata sayur ini kaya akan phytonutrient yang bermanfaat untuk keseimbangan hormon estrogen bagi wanita.

Bahkan kubis Brussels dapat mencegah radang tubuh bagian dalam. Jadi Anda bisa mengkonsumsi kubis Brussels untuk meningkatkan kesuburan bagi Anda yang ingin hamil.

Mengkonsumsi Kubis Bisa Meningkatkan Kesuburan Wanita | dr. Dyah Mahesanty Indrawati | 4.5