Loading...

Mengajarkan Anak Untuk Berjalan

Belajar BerjalanLatihan pada dasarnya penting bagi kesehatan bayi. latihan pertamanya, tentu saja, akan berada dalam pelukan perawat. Setelah satu atau dua bulan, ketika mulai kurang tidur di siang hari, ia akan senang untuk menggulung dan menendang tentang di sofa: itu sehingga akan menggunakan anggota tubuh secara bebas, dan ini, dengan melaksanakan ke udara terbuka, adalah semua latihan itu memerlukan pada periode ini. Dengan dan oleh, bagaimanapun, anak akan membuat upaya pertama berjalan. Sekarang penting bahwa tidak ada banyak rencana yang telah dirancang untuk mengajarkan seorang anak untuk berjalan, harus diadopsi kereta-pergi, terkemuka-string, dll; kecenderungan mereka nakal, dan kelandaian dada, terbatas paru-paru, terdistorsi tulang belakang, dan kaki cacat, yang begitu banyak kejahatan yang sering berasal dari praktek-praktek tersebut. Hal ini dijelaskan oleh fakta tulang pada masa bayi yang relatif lembut dan lentur, dan jika sebelum waktunya dikenakan oleh terciptalah untuk menopang tubuh, mereka menghasilkan hanya seperti tongkat elastis membungkuk di bawah berat badan, dan sebagai konsekuensi alam menjadi melengkung dan terdistorsi.

Hal ini sangat diperlukan bahwa ibu muda dan berpengalaman harus ingat fakta ini, bagi upaya awal si kecil untuk berjalan secara alami dilihat olehnya dengan senang begitu banyak, bahwa ia akan cenderung untuk mendorong dan memperpanjang upaya, tanpa pikiran apapun dari kejahatan yang mungkin mereka kesempatan, sehingga banyak orangtua yang harus berkabung atas cacat yang ia sendiri dibuat.

Ini mungkin juga di sini untuk berkomentar, bahwa jika distorsi tersebut tepat waktu melihat, ia mampu koreksi, bahkan setelah kelengkungan jelas telah terjadi. Ini harus diperbaiki dengan menggunakan orang-orang berarti yang akan memperkuat frame, dan meningkatkan kesehatan umum anak (terjun harian ke dalam bak mandi dingin, atau spon dengan air garam dingin, akan ditemukan luar biasa berkhasiat), dan menghindari penyebab asli distorsi tidak pernah membiarkan anak untuk mendapatkan atas kakinya. Satu-satunya cara untuk mencapai tujuan terakhir, adalah untuk meletakkan kedua kaki ke dalam stocking yang besar, hal ini secara efektif akan menjawab tujuan ini, sementara, pada saat yang sama, itu tidak mencegah latihan bebas dan penuh otot-otot kaki. Setelah beberapa bulan mengejar rencana ini, anggota badan akan ditemukan lagi cacat, tulang telah memperoleh keteguhan dan kekuatan otot, dan anak mungkin diperbolehkan untuk mendapatkan kakinya lagi tanpa ada bahaya mengabadikan atau memperbaharui jahat.

Loading...

Mode terbaik mengajar anak berjalan, adalah dengan membiarkannya mengajar itu sendiri, dan ini akan melakukan cukup mudah. Ini pertama akan merangkak tentang: ini latihan setiap otot dalam tubuh, tidak kelelahan anak, tidak melempar berat pada tulang, tapi imparts semangat dan kekuatan, dan dengan demikian sangat berguna. Setelah beberapa saat, memiliki kekuatan, ia akan ingin berbuat lebih banyak: ia akan berusaha untuk mengangkat dirinya pada kaki dengan bantuan kursi, dan meskipun gagal lagi dan lagi dalam usaha, ia masih akan bertahan sampai mencapainya . Dengan ini belajar, pertama, untuk meningkatkan diri dari lantai; dan kedua, untuk berdiri, tetapi bukan tanpa menjaga memegang objek yang telah disita. Selanjutnya akan seimbang dengan sendirinya tanpa memegang, dan dengan bangga akan dan tertawa menunjukkan bahwa hal itu dapat berdiri sendiri. Takut, bagaimanapun, belum bergerak anggota tubuh tanpa dukungan, ia akan merebut kursi atau hal lain di dekat situ, ketika akan berani untuk maju sejauh batas dukungannya akan mengizinkan. Ini petualangan kecil akan diulang hari demi hari dengan kegembiraan meningkat; ketika, setelah banyak cobaan, dia akan merasa yakin kekuasaannya untuk menyeimbangkan dirinya sendiri, dan ia akan berjalan sendiri. Sekarang waktu yang dibutuhkan untuk mengajar diri ini bertahap-, di mana otot-otot dan tulang menjadi diperkuat, dan ketika akhirnya dipanggil untuk menopang berat tubuh, sepenuhnya mampu melakukannya.

Mengajarkan Anak Untuk Berjalan | dr. Dyah Mahesanty Indrawati | 4.5