Memilih Sepatu Buat Sikecil

Sepatu Buat SikecilSeiring perkembangan tubuh, ukuran kaki anak juga terus berkembang. Dari mulai masih bayi hingga usianya beranjak dewasa atau mencapai 18 tahun. Untuk itu sangat penting memelihara pertumbuhan kakinya sejak dini. Orangtua pun perlu cermat memilih alas kaki yang tepat buat anak.

Apalagi, aktivitas anak seiring perkembangan usianya harus pula didukung oleh alas kaki yang cocok untuk segala kegiatannya. Seperti kita tahu, anak-anak usia batita dan balita sangat senang sekali melakukan aktivitas berlari, melompat dan naik turun tangga.

Jika alas kaki yang dikenakan mereka tak nyaman, bisa membuat kakinya lecet yang menghambat anak-anak itu untuk bebas bergerak.

Jadi para ibu harus cermat memilih sepatu yang tepat untuk anak-anak. Berikut tips yang bisa Anda tiru saat memilih sepatu untuk si kecil:

1. Pilih bahan dasar sepatu yang enak dipakai dan nyaman di kaki si kecil.

2. Pilih model sepatu yang mudah dipakai. Usahakan jangan terlalu banyak tali, agar si kecil mudah memakainya tanpa butuh bantuan orang lain.

3. Meski masih usia anak-anak, stylish juga perlu dipertimbangkan. Sebab, model sepatu yang menarik bisa membuatnya lebih percaya diri.

4. Pilih warna yang sesuai dengan usianya dan favoritnya.

memilih alas kaki yang tepat bisa memastikan pertumbuhan kakinya akan selalu baik dari tahun ke tahun.