Diet dan Pengobatan Sederhana untuk Renal Colic


Sakit perut dari organ ginjal (renal colic) biasanya hadir karena sakit perut tiba-tiba mulai akut, berselang perut mulas, sakit lambung (di samping tubuh, antara tulang rusuk dan hip terakhir) yang dapat menyebar ke arah bawah perut atau selangkangan paha. Hal ini sering dikaitkan dengan mual dan muntah-muntah. Ini insiden yang menahun sekitar 16 per 10.000 orang dan masa insiden 2-5%. Renal colic, bersama dengan haematuria, merupakan gejala klasik dari urolithiasis, yang harus dipertimbangkan sebagai diagnosa diferensial. Namun ada ketentuan lainnya yang memiliki gejala yang bisa meniru ginjal karena sakit perut urolithiasis. Salah satu contohnya adalah perdarahan di dalam ginjal yang dapat menghasilkan gumpalan, sementara yang tersangkut di saluran kencing. Lainnya adalah kehamilan ectopic, tetapi ini biasanya akan dapat dijelaskan oleh ultrasound imaging. Pasien dengan abdominal aortic gondok nadi dapat juga memiliki gejala yang mirip renal colic karena urolithiasis. Pasien dengan gangguan usus akut juga hadir dengan menyerupai renal colic, tetapi tidak seperti dengan urolithiasis itu tidak berkaitan dengan haematuria. Selain itu, seseorang yang memakai narkoba berpretensi untuk mengidap renal colic. Secara keseluruhan, bagaimanapun, misdiagnosis sebenarnya sangat jarang.
Rumah obat alami untuk perawatan renal colic Rumah obat sederhana untuk obat renal colic menggunakan berberis-vulgaris- digunakan dalam perawatan pasien yang komplain karena beberapa sensasi dari air seni yang tersisa setelah hajat, atau air seni yang berisi dengan lendir sedimen. Juga digunakan dalam perawatan sensasi dalam ginjal, dan rasa sakit di pinggang dan paha selama kencing, yang ditandai rasa nyeri di daerah lumbar. Dengan getaran rasa sakit pada selangkangan. Rumah Obat baik untuk renal colic dengan minyak zaitun – Campur 2 oz dari minyak zaitun dan 2 oz lemon juice, langsung minum dan ikuti dengan satu gelas besar air pada saat ada tanda awal gejala sakit batu. Ini juga merupakan pengobatan efektif untuk batu ginjal.
Bagaimana cara menghilangkan renal colic

Rumah obat efektif untuk Renal Colic

Biji kering Perancis atau Rajmah adalah bahan yang efektif. Keluarkan biji dari pods, dan iris dalam ukuran kecil dan dididihkan dalam 4 liter air panas dengan nyala api yang kecil selama enam jam. Saring cairan dua kali memakai kain kasa halus dan dingin selama delapan jam. Segelas cairan ini harus diberikan kepada pasien setiap dua jam sepanjang hari. Pasien mengkonsumsi beberapa kali seminggu. Pastikan Anda tidak menyiapkan jamu-jamuan yg direbus dalam jumlah banyak, karena tidak akan bekerja jika sudah lebih dari 24 jam. Ini digunakan untuk membuang semua ginjal termasuk masalah batu ginjal.
Resep buatan rumah untuk renal colicRumah obat alami untuk sakit perut ginjal menggunakan labu:
Potong labu kecil-kecil, panasi saribuah dan taruh/kompress pada bagian yang sakit atau giling beberapa buah taruh pada bagian yang sakit. Itu akan segera mengurangi rasa sakit. Rumah obat herbal untuk renal colic menggunakan biji jinten, adalah
rumah obat yang paling berguna untuk sakit yang menyeluruh. Itu juga salah satu rempah-rempah tumbuhan dengan minyak atsiri. Terutama digunakan sebagai pendorong, udara, antispapasmodic. Itu sangat berpengaruh besar dalam membantu perut kembung disebabkan oleh gangguan pencernaan dan sebagai obat untuk sakit perut dan sakit kepala
. Tips Diet Renal Colic Makan makanan kaya vitamin A. Hindari makanan kaya oxalate seperti kacang-kacangan, lobak, arbei, seledri, cokelat, anggur, cabe hijau, bayam, strawberries, summer squash, dan teh. Makan apel dan semangka. Kurangi jumlah makanan kaya kalsium-susu, keju, mentega, susu dan makanan lainnya.



CARI ARTIKEL YANG ANDA PERLUKAN DI SINI:

Loading

Kategori Gizi dan Kesehatan :: , 0 Comments