Loading...

Buku Pendidikan dan Mainan Anak

Dengan begitu banyak video game dan komputer baru muncul di pasar mainan, itu semakin umum bagi anak untuk mendapatkan ditarik ke jam mindless menatap layar untuk bersenang-senang. Selain itu, dengan sejumlah pemasangan iklan berpengaruh di televisi, bersama teman-teman persuasif yang mungkin sudah memiliki permainan, anak-anak tidak mudah dibujuk dari video game komputer dan hype – maupun dari meminta orang tua mereka sendiri untuk koleksi game terbaru.

Namun, sementara video besar dan pasar game komputer tidak akan mereda dalam waktu dekat, ada berbagai cara bagi orang tua untuk memberikan anak-anak mereka dengan lebih banyak mainan pendidikan dan permainan, serta menunjukkan kepada mereka bahwa hiburan tersebut bisa sama menyenangkan – jika tidak lebih – dari video dan game komputer.

Satu hal yang dapat Anda lakukan untuk membujuk anak Anda dari bergabung dengan berikut video game adalah untuk memperkenalkan pendidikan buku, mainan dan permainan dalam bermain sejak usia dini. Ada sejumlah pengecer mainan yang mengkhususkan diri di bidang manufaktur seperti mainan dan permainan, serta dalam pencetakan array membaca fantastis dan mewarnai bahan. Bahkan anak-anak yang sangat muda yang belum bisa membaca atau memahami konsep mainan tertentu dan game akan mendapatkan keuntungan sangat besar dari rangsangan visual dan taktil mainan seperti itu, atau mungkin dari yang dibaca untuk keluar dari sebuah buku cerita.

Loading...

Namun, tidak peduli berapa usia anak Anda, yakinlah bahwa ada banyak permainan yang sesuai dengan usia dan buku pendidikan dan mainan yang dirancang untuk menghibur dan mendorong pembelajaran. Selain itu, mereka menjamin bahwa anak-anak Anda tidak akan menatap layar televisi atau komputer selama berjam-jam.

Mainan, buku dan permainan juga dapat digunakan untuk membantu membuat belajar menyenangkan yang ditargetkan. Sebagai contoh, jika anak Anda sedang belajar menulis, membuat proses lebih menyenangkan dengan kit ejaan atau kartu flash yang membantu sesuai kata-kata dan huruf dengan gambar. Atau, mengapa tidak mendorong keterampilan artistik anak Anda dengan gambar atau set melukis? Apakah Anda ingin mendapatkan membaca dan menulis anak Anda keterampilan ke awal terbang atau hanya mendorong pembelajaran menyenangkan, ada banyak berkualitas tinggi, multi-sensori mainan dan permainan yang dapat membantu. Setelah semua, sementara video dan permainan komputer dapat membangun tangan anak Anda dan refleks pergelangan tangan, bukankah lebih membantu mereka membangun cinta untuk belajar?

Buku Pendidikan dan Mainan Anak | dr. Dyah Mahesanty Indrawati | 4.5