About Yoga Pranayama for AIDS

Mungkin tidak ada obat untuk AIDS, tetapi ada langkah-langkah yang dapat diambil untuk memperlambat perkembangan penyakit ini sulit. Bagian yang terbaik adalah bahwa obat alternatif komplementer dapat digunakan dalam hubungannya dengan pengobatan modern untuk menghasilkan hasil yang lebih baik secara keseluruhan. Bagi mereka dengan AIDS, stres adalah pemicu utama selain virus itu sendiri karena stres menyebabkan peningkatan pesat dalam penghancuran limfosit CD4 + T. Tingkat penyakit itu dari kemajuan ditentukan oleh kecepatan dari CD4 + T pengurangan sel. Setiap pengobatan yang aman dapat mengurangi tingkat stres tanpa efek samping akan memberikan manfaat besar bagi individu yang menderita AIDS, berpotensi memperpanjang umur secara dramatis.

Dalam Yoga, Pranayama telah dipelajari untuk efek positif pada stres dan dianjurkan sebagai pengobatan yang efektif untuk berbagai gangguan stres dan kecemasan. Dengan demikian, Pranayama merupakan latihan yang sangat baik untuk melakukan bagi mereka yang menderita AIDS. Yoga Pranayama adalah baik kesadaran napas dan manipulasi. Dalam budaya modern kita, latihan pernapasan yang buruk merupakan kejadian sehari-hari dengan mayoritas orang yang memakai pendek, napas dangkal. Pernapasan ini secara alami mempromosikan keadaan yang lebih stres karena rekan otak jenis ini bernapas dengan melawan mengancam kehidupan atau situasi penerbangan. Ini mendidih rendah stres yang mendasari mengarah ke penyakit jantung, obesitas dan berbagai masalah lainnya. Untuk individu dengan AIDS, taruhannya jauh lebih tinggi karena stres secara langsung mempengaruhi kecepatan di mana penyakit mereka berlangsung. Mengurangi stres adalah penting.

Salah satu aspek positif banyak Pranayama untuk AIDS adalah kenyataan bahwa adalah mungkin untuk berlatih sepanjang perjalanan penyakit, seperti banyak aktivitas fisik lainnya. Pranayama membutuhkan perhatian, kekuatan dan kesabaran akan tetapi tidak menempatkan tuntutan berat pada tubuh fisik. Yoga pernapasan mungkin paling dipraktekkan dalam posisi duduk nyaman dan ini merupakan bonus bagi mereka yang hidup dengan AIDS. Siapapun dengan AIDS harus mempertimbangkan Pranayama berlatih setiap hari. Sementara setiap orang dapat manfaat dari guru yang baik ini bahkan lebih kasus untuk mereka dengan AIDS karena tidak ada ruang untuk trial and error dalam situasi mereka. Seorang guru yang baik adalah penting. Dengan guru yang baik, pasien akan melakukan Pranayama benar dari awal.

Komunitas medis telah lama memeluk obat alternatif komplementer bagi mereka dengan AIDS, dan mudah-mudahan tren ini akan terus berlanjut lama ke masa depan. Berkat inovasi-inovasi baru dalam pengobatan, mereka dengan AIDS hidup lebih lama daripada sebelumnya. Pasangan obat canggih dengan kebijaksanaan, kuno sederhana Yoga menyebabkan efek sinergis, yang menghasilkan kehidupan yang lebih panjang, sehat dan lebih bahagia bagi mereka dengan AIDS.

About Yoga Pranayama for AIDS | dr. Dyah Mahesanty Indrawati | 4.5